Lukisan dibuat dengan Mesin Ketik


Paul Smith, adalah seorang dengan talenta yang luar biasa. Lahir diPhiladelphia pada 21 September 1921, dia the mengalami beberapakelumpuhan otak.

Tidak hanya dapat bertahan hidup dengan kelumpuhan otak yangdimilikinya, ketidakmampuannya dalam berbicara dan leluasa bergerakmengajarkannya menjadi seniman dan juga seorang pemain catur yangsangat handal. Paul sama sekali tidak memilki pendidikan formal.Saat mengetik, Paul akan menggunakan tangan kirinya untukmenyeimbangangkan tangan kanannya. Karena dia tidak dapat menekan duatombol pada saat yang bersamaan, dia hampir selalu menahan tombolshift dan melukis dengan menggunakan tombol angka. Dengan kata lain,gambar yang dibuatnya dibuat berdasarkan karakter ... @ # $ % ^ & * () _ .

Melewati tujuh dekade, Paul telah menghasilkan banyak sekali lukisan. Diaseringkali membuang gambar aslinya. kadang kadang, dia menyimpan kopilukisannya untuk kepentingan pribadinya. Selama dia mendalamikemampuan mengetiknya, dia menciptakan teknik untuk membuat shading,warna, dan tekstur yang membuat lukisannya menyerupai lukisan denganpensil.

Paul meninggal pada 25 Juni 2007, meninggalkan banyak koleksi seniyang menginspirasi banyak orang.
































































0 comments:

Copyright © 2009 Adryan Muldan - All rights reserved | Newspaper by Ourblogtemplates.com

Powered by Blogger.com