Download Screensaver Menarik


Dahulu screensaver digunakan untuk mencegah kerusakan pada CRTyang disebabkan oleh gambar atau teks yang tidak bergerak yangditampilkan secara terus menerus dalam waktu yang lama. Untukmenghindari kerusakan ini, screensaver digunakan untuk mengosongkanlyar atau mengisinya dengan gambar atau pola yang bergerak ketikakomputer sedang tidak digunakan. Tetapi sekarang screensaver sudahtidak dibutuhkan lagi untuk tujuan tersebut, melainkan hanya untukhiburan semata. Screensaver yang tepat dapat mengurangi keletihan andadan membuat anda menjadi lebih rileks. Atau mungkin anda hanya mencariscreensaver yang keren yang dapat menarik perhatian orang-orang. Iniadalah 10 diantara screensaver-screensaver terbaik:

PolarClock
Sebuah screensaver elegan yang menampilkan jam dan kalender dimanalingkarannya bergerak seiring dengan berjalannya waktu. Tersedia untukMac dan Windows dalam 28 bahasa.



Twingly
Screensaver Windows yang menampilkan aktivitas blog 24/7.



UniqLock


Gadis-gadis Jepang yang menari dan menarik perhatian anda. Mungkinsalah satu screensaver teraneh dan terunik di dunia.




Quartz Composer
Screensaver Mac dengan penggunaan visualisasi dan efek visual yangsangat bagus.



WorldClock

Screensaver yang menunjukkan waktu lokal anda pada jam besar yangdi tengah beserta dengan 5 zona waktu utama (Los Angeles, New York,London, Dubai dan Tokyo) pada jam-jam kecil yang mengelilingnya.




Mapped Up
Mapped Up melacak sejumlah sumber berita RSS dan menampilkanberita terakhir mereka pada sebuah peta dunia secara geografis danreal time. Untuk Windows dan Mac OS X.



Kuler Screensaver

Hanya untuk Mac OS X. Toolnya membaca RSS feed Kuler, mengekstrakdatanya dan menampilkan color scheme pada desktop anda.





UniveRSS

Hanya untuk Windows Vista. UniveRSS menampilkan jagad raya dalambentuk 3D dimana galaksinya mewakili folder dari directory RSS feedanda dan bintangnya adalah kubus-kubus yang berisi informasi feednya.




RSS Saver
Screensaver gratis ini menampilkan RSS feed dalam tampilan 3D.Teksnya terlihat seperti mendekati anda dan pergi setelah 15 detik.



Tiger RSS Screensaver
Seperti namanya, screensaver ini untuk Mac OS X. Screensaver RSSuntuk Tiger, tetapi berita Apple seringkali membosankan, jadigunakanlah Quartz Composer juga untuk membuat screensaver dan aplikasiRSS anda sendiri.


0 comments:

Copyright © 2009 Adryan Muldan - All rights reserved | Newspaper by Ourblogtemplates.com

Powered by Blogger.com