Kumpulan Perubahan Iron Man


Film Iron Man yang baru keluar dalam beberapa hari terakhir ini menitik beratkan evolusi baju zirah Iron Man dengan model Mark I, Mark II, dan akhirnya zirah model Mark III. Akan tetapi, apabila anda adalah penggemar komik, anda tentunya tahu bahwa Tony Stark membuat jauh lebih banyak zirah dibandingkan ketiga model ini. Walaupun sebagian rancangan zirahnya menggunakan tema warna merah dan emas, ada beberapa model yang cukup berbeda dengan apa yang anda lihat di film Iron Man. Di bawah ini hanyalah 10 dari banyak model zirah yang pernah muncul di komik.

Silver Centurion

Silver Centurion


Walaupun Stark menghadapi Iron monger di film dengan mengenakan zirah klasik Iron Man Mark III, di komik, Stark sebenarnya mengenakan Silver Centurion Armor (secara teknis dinamakan Mar XII). Kostum ini adalah salah satu kostum alternatif yang paling terkenal di seri Iron Man, pertama kali diperkenalkan di tahun 1980-an.

War Machine

War Machine


Di cerita komik, James Rhodes (Jimmy teman Stark dalam film) menjadi Iron Man kedua, akan tetapi pada akhirnya mengusung identitas super heronya sendiri sebagai War Machine, zirah yang didesain secara spesifik untuk menggunakan persenjataan berat.

Stealth Armor

Iron Man stealth


Seperti namanya, zirah ini didesain khusus untuk stealth. Anda tidak akan melihat zirah ini di film, walaupun tidak mustahil zirah ini akan muncul di film - film berikutnya. Zirah ini memiliki berbagai variasi dalam puluhan tahun sejarah Iron Man, akan tetapi konsep yang digunakan selalu sama.

Outer Atmospheric Armor



Dalam menjalani karirnya sebagai Iron Man, Stark telah mendesain dan mengenakan berbagai variasi zirah untuk dikenakan di luar angkasa. Outer Atmospheric Armor adalah salah satu desain ini yang muncul di seri Iron Man: Bad Blood.

Hulkbuster

iron man hulkbuster


Nama zirah ini sudah menjelaskan kegunaannya. Stark mendesain zirah ini dengan tujuan bertahan dan menyerang raksasa hijau yang bernama Hulk.

Arctic Armor



Didesain untuk kondisi dingin di antartika, zirah ini hanya muncul sekali di komik, walaupun kemunculannya banyak diingat oleh para penggemar Iron Man. Menggunakan inspirasi desain dari Silver Centurion dan Modular Armor, Arctic Armor memungkinkan Stark untuk hidup di temperatur di bawah nol.

Modular Armor

iron man modular


Sepanjang sejarah Iron Man, desain ini adalah desain pertama yang memberikan detil lebih untuk zirah klasik Iron Man. Dalam cerita komik, zirah ini juga merupakan sebuah ide revolusioner dari Stark yang merancang zirah ini mulai dari awal dan membuat zirah baru ini dari berbagai komponen individu, dengan masing - masing komponen didesain khusus untuk melakukan pekerjaan tertentu. Dengan zirah ini, Stark dapat memasang modul - modul tambahan tergantung dari misinya.

Ghost Armor



Zirah ini hanya muncul di komik Black Panther. Sering dianggap generasi ketiga dari Stealth Armor, zirah ini memiliki berbagai teknologi yang lebih mutakhir dari Stealth Armor.

Hydro Armor



Zirah yang didesain untuk pemakaian dalam air. Ada alasannya zirah ini terlihat sedikit gemuk. Zirah ini sebenarnya berisikan dua zirah yang berbeda, di dalam lapisan luarnya, Stark menggunakan sebuah versi khusus yang lebih kecil untuk berjaga - jaga terhadap kerusakan lapisan luar di bawah air.

O.N.E Armor

sentinel


Kemungkinan besar anda tidak akan melihat zirah ini di film apapun, akan tetapi merupakan salah satu zirah yang paling keren. Armor O.N.E yang juga dikenal sebagai Sentinel Armor didesain oleh Stark untuk dipakai James Rhodes untuk melatih pilot - pilot Sentinel abad 21. (Sumber)

0 comments:

Copyright © 2009 Adryan Muldan - All rights reserved | Newspaper by Ourblogtemplates.com

Powered by Blogger.com