Google Siapkan Google Magazine


Saya adalah seorang pembaca majalah. Bahkan di hari ini saat saya memiliki empat buah alat portabel yang dapat menjelajah internet di kantong saya, saya tetap memilih membaca majalah yang terbuat dari kertas. Media ini tidak akan hilang dari peredaran, dan karena itulah Google menargetkan media cetak sebagai tujuan mereka berikutnya.

Google telah meminta hak paten untuk sebuah sistem yang memungkinkan "kustomisasi content dan iklan di media cetak." Untuk kami, hal ini terdengan seperti majalah yang dibuat sendiri.

Image Hosted by ImageShack.us


Menurut pendapat kami, sistem ini berlaku seperti RSS untuk media cetak, anda meminta dikirimkan berita RSS, baik berita dalam sebuah area spesifik ataupun topik yang luas dengan kategori atau kata - kata tertentu. Setiap bulan, anda menerima majalah dengan semua berita yang anda minta, berikut iklan yang ditargetkan untuk anda.

Hal ini adalah ide yang bagus dan sejauh ini masih belum banyak dicoba. Bayangkan apabila anda sedang berada di sebuah mal dan anda melihat sebuah kios yang menjual majalah Google. Anda menghampiri kios tersebut dan memilih artikel yang anda mau, atau bahkan cukup dengan login saja dan langsung mencetak apa yang pernah anda pilih sebelumnya.

0 comments:

Copyright © 2009 Adryan Muldan - All rights reserved | Newspaper by Ourblogtemplates.com

Powered by Blogger.com